Kembali Hidup!

>> Friday, December 12, 2008

Assalamu'alikum

Salam Buruh!

Setelah sempat beberapa bulan tidak terisi, alhamdulillah mulai hari ini Blog PUK SANYO akan mulai diisi, tentunya tidak hanya berita seperti sekarang harapnnya juga kegiatan serta program-program rutin PUK ( kalau ada.. ).
Termasuk kegiatan Wisata Akhir pekan SAnyo kerjasama antara DKM dan PUK bertempat di Puncak tepatnya di Villa Cilember yang alhamdulillah terselenggara dengan sukses.
Ucapan terima kasih saya sampaikan untuk semua panitia dan rekan-rekan yang telah berpartisipasi juga untuk anak-anak PKWT yang bersedia hadir dan ikut bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.
Terima kasih juga atas semangat yang diberikan oleh Bung David dan Bung Damsiar dari PC SPEE FSPMI Kota/Kabupaten Bekasi yang telah bersedia hadir dan memberikan materinya.
Ada PR besar menanti, setelah perjuangan di UMK Bekasi yang sempat diwarnai aksi demo ke BAndung 2 kali terkait sektor yang tidak tercantum untuk Kabupaten Bekasi, Aksi solidaritas CMKS yang telah selesai ( kapan Musniklub? ), juga adanya jadwal solidaritas ke PT KYMCO setiap dua kali seminggu ( Senin-Jum'at), masih ada PKB yang menunggu karena masa berlakunya sebentar lagi habis.
Terkait Aksi Solidaritas Kymco, kemarin kami mengikuti aksi hari kedua di pengadilan NIaga ( untuk hari pertama tidak dapat ikut dikarenakan surat ijin sudah mepet ) hasilnya selasa akan dibacakan putusan, apakah kymco dinyatakan pailit atau tidak, semoga apaun hasilnya buruh tidak menjadi pihak yang dirugikan.
Terima kasih bagi rekan-rekan yang telah bersedia mengunjungi blog kami, masih banyak sekali perbaikan yang yharus dibuat semoga blog ini semakin interaktif dan silahkan anda berkomentar disini termasuk mungkin tukaran link khususnya sesama aktivis buruh ( tidak hanya FSPMI ).
Terima kasih
Salam Buruh!

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar anda, silahkan meletakkan backlinks

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP